Sejarah Solahart Mesin Pemanas Air


Solahart adalah mesin pemanas air, yang cara kerjanya mesin tersebut dipasang pada atap rumah. Fungsinya adalah menyerap energi matahari, lalu ditrasformasikan guna memanaskan air

Sejarah air panas matahari Solahart kembali ke tahun 1953

Awal mula Solahart dimulai pada tahun 1901 di Perth, ketika dua pengusaha membentuk SW Hart dan Co Plumbers dan Ironworks untuk membuat tank, bak dan bak cuci untuk komunitas perintis.

Pada tahun 1953 perusahaan mengembangkan metode untuk memanfaatkan energi alami matahari sebagai cara untuk memanaskan air, jauh sebelum pemanasan global yang disebabkan oleh manusia bahkan terdengar.

Baca Juga : Service Center Solahart

Maka Solahart lahir dan perusahaan mulai memproduksi pemanas air matahari yang sesuai dengan iklim Australia Barat.bebas-kutipan-surya-air panas

Pada pertengahan 60-an Solahart mulai mengembangkan model yang sesuai dengan semua iklim Australia dan menyediakan air panas matahari untuk rumah tangga dan bisnis di seluruh negeri melalui jaringan dealer kami.

Baca : Perlunya Service Solahart

Pada tahun 1978 Solahart 300L / 80GE diperkenalkan, menerima pengakuan internasional luas yang mengarah pada pengembangan jaringan dealer internasional untuk menyediakan pemanas air hemat energi Solahart kepada dunia.

Saat ini Solahart telah memproduksi lebih dari satu juta sistem air panas tenaga surya yang dipasang di lebih dari 80 negara di setiap benua di dunia, dan memiliki lebih dari 100 Dealer di seluruh Australia.

Kantor mitra, klik : Service Solahart Jakarta Barat

Lainnya : Service Solahart Pemanas Air Jasa Service Solahart Jasa Service Solahart di Jakarta Service Solahart Disini Service Solahart di Jakarta Service Solahart di Jabotabek

Comments

Popular posts from this blog

Jual Blog Zombie Blogspot Eklablog

Cara Mudah Mengontrol Kadar Asam Urat Tinggi