Mau Keliling Dunia? Ini Tips Ala Travel Blogger


Apakah Anda memiliki mimpi besar yang berkecamuk dalam benak Anda tentang keliling dunia? Apakah perjalanan jangka panjang adalah sesuatu yang Anda pertimbangkan tetapi tidak tahu harus mulai dari mana?

Saya selaku Blogger Medan, ingin berbagi informasi berikut kepada Anda.

Merencanakan perjalanan keliling dunia bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Dari mencari tahu anggaran Anda untuk merancang rencana perjalanan Anda hingga mengepak tas Anda, ada begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan.

Kami tahu seperti apa rasanya. Sangat menyenangkan dan menakutkan sekaligus mengagumkan sekaligus. Kami membutuhkan empat tahun diskusi hanya untuk membuat keputusan untuk melakukan perjalanan keliling dunia. Kami tahu betapa sulitnya mengambil keputusan itu.

Dari tahap perencanaan hingga seperti apa rasanya berada di jalan dan bagaimana rasanya akhirnya pulang, kami memiliki banyak informasi untuk dibagikan kepada Anda.

Tahap Perencanaan


Jadi, Anda membuat keputusan untuk bepergian ke seluruh dunia. Sekarang Anda harus mencari tahu anggaran Anda, merencanakan rute Anda, dan membeli peralatan Anda.


Berapa Biaya Perjalanan ke Seluruh Dunia?

Tiket RTW vs Tiket Satu Arah, Mana yang Lebih Baik?

Bagaimana Mendesain Rencana Keliling Dunia

Rencana Perjalanan Keliling Dunia

Daftar Periksa Sebelum Bepergian Keliling Dunia

Baca juga :
1.  Bukit Lawang Tour
2.  Lake Toba Tour - Toba Meer

Di jalan


Ingin tahu tentang bagaimana rasanya bepergian dalam jangka panjang? Berikut adalah beberapa posting yang perjalanan keliling dunia, info : travelahoi


Pulang ke Rumah


Mungkin sulit membayangkan seperti apa, pulang ke rumah, ketika Anda masih dalam tahap perencanaan petualangan yang luar biasa ini. Tetapi, bagi kebanyakan orang, pulang ke rumah tidak bisa dihindari. Baca tentang bagaimana rasanya bagi kita.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, hubungi kami di : Sumatra Tour - Sumatra Reizen

Comments

Popular posts from this blog

Jual Blog Zombie Blogspot Eklablog

Cara Mudah Mengontrol Kadar Asam Urat Tinggi

Sejarah Solahart Mesin Pemanas Air