Tips Mudah Agar Menjadi Travel Blogger

Tips Mudah Agar Menjadi Travel Blogger

Yang benar adalah bahwa memulai sebagai travel blogger Indonesia sebenarnya kurang tentang pengaturan teknis blog, dan lebih banyak tentang konten dan promosi. Kami telah menulis secara luas sebelumnya tentang cara membuat blog , tetapi dalam artikel ini kami membahas secara mendalam semua tantangan nyata yang akan Anda hadapi ketika memulai membuat blog perjalanan secara khusus. Baca di blogger pemberani ...

Membuat blog adalah bagian yang mudah. Jika Anda baru menggunakan WordPress dan webmastering, maka Anda dapat melihat artikel kami yang lengkap tentang cara mengatur blog pertama Anda . Itu akan menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang mendapatkan nama domain, mengatur hosting, menginstal WordPress, dan memilih tema blog perjalanan . Jujur saja, bahkan jika Anda tidak terlalu teknis, seluruh proses pengaturan blog yang didukung WordPress akhir-akhir ini cukup mudah.

Bagian tersulit dari fase pengaturan mungkin memilih nama yang sangat bagus untuk blog perjalanan Anda. Anda menginginkan sesuatu yang menarik, mudah diingat, mudah mengeja dan bermakna. Jangan terburu-buru karena jika Anda sukses maka Anda akan hidup dengan ini sebentar. Kami sebelumnya telah menulis tentang generator nama domain di sini .

Jadi, jika membuat travel blog baru Anda adalah bagian yang mudah, apa bagian sulit dari memulai blog perjalanan? Nah, blogging perjalanan adalah tentang berbagi cerita, gambar, dan video inspirasional dari tempat-tempat yang indah, menarik, dan jauh di seluruh dunia ... bagian tersulitnya adalah keluar dari sana, menangkap konten itu dan membagikannya dengan cara yang menarik dan mudah diakses.

Siapapun dapat menulis tentang perjalanan - tapi itu umumnya hanya mereka blogger yang menulis dengan cara yang Engages yang dapat menumbuhkan berikut ribu. Berikut adalah tips utama kami untuk menulis konten tujuan yang menginspirasi untuk membuat blog Anda berbeda dari yang lain.

Tunjukkan, Jangan Katakan


Salah satu pelajaran penting yang dapat dipelajari penulis mana pun adalah lebih penting untuk membuat pembaca Anda 'melihat' daripada sekadar memberi tahu mereka. Ini tidak berarti mengisi posting Anda dengan foto - itu berarti menulis dengan cara yang memungkinkan audiens Anda membangun gambar dalam pikiran mereka sendiri, seolah-olah mereka mengalami apa yang Anda gambarkan untuk diri mereka sendiri melalui indera, tindakan, dan perasaan. Anda tidak perlu berlebihan dengan kata sifat dan deskripsi panjang lebar untuk mencapai ini. Anda dapat membuat pembaca Anda 'melihat' dengan menggunakan bahasa sensorik dan lebih spesifik tentang detail. Ini mungkin membutuhkan latihan, tetapi begitu Anda menguasai seni menunjukkan kepada audiens Anda cerita, Anda akan menemukan pembaca Anda jauh lebih terhubung dan terlibat.

Pertimbangkan Pembaca Anda


Anda telah melakukan perjalanan seumur hidup, dan Anda bersemangat untuk mencatat setiap detail lezat. Jika Anda ingin menginspirasi dan melibatkan audiens Anda, sangat penting ketika Anda menceritakan kisah Anda untuk memikirkan lebih dari apa / di mana / kapan dari apa yang Anda lakukan, dan pertimbangkan apa yang paling diminati pembaca Anda. Apakah Anda menulis untuk para profesional muda yang mencari informasi tentang pelarian mewah, atau keluarga yang ingin memeras petualangan paling banyak dari anggaran mereka yang ketat? Arahkan dongeng perjalanan Anda pada apa yang paling menarik dibaca oleh pembaca Anda dan Anda akan memenangkan basis penggemar yang terus datang untuk mendapatkan lebih banyak.

Dapat didekati


Ingin terhubung dengan pembaca Anda dan membangun hubungan yang membuat mereka terobsesi dengan cerita Anda? Jadilah dirimu sendiri. Jadilah mudah didekati, menulis seperti Anda berbicara, dan bayangkan Anda menulis posting untuk teman-teman Anda untuk mengembangkan suara Anda yang paling otentik dan menarik. Menjadi manusia adalah cara yang bagus untuk menciptakan hubungan yang bermakna dengan penggemar Anda, dan menjadi diri sendiri berarti Anda akan terlibat dalam gaya yang Anda miliki, dan dengan suara yang dapat Anda pertahankan untuk banyak petualangan yang akan datang.

Ceritakan Kisah yang Tak Terungkap


Dunia adalah tempat yang besar, dan walaupun ada banyak kota, kota, dan tujuan terpencil yang dapat ditulis oleh blogger, seringkali merupakan hotspot perjalanan utama yang berulang kali diulang. Trik untuk menginspirasi pembaca Anda adalah dengan membawa mereka pada perjalanan yang belum mereka alami atau baca di tempat lain.

Anda dapat, tentu saja, mencapainya dengan menulis tentang penjuru dunia yang paling jauh - tetapi jika itu tidak praktis, Anda selalu dapat membawanya pada perjalanan yang sama sekali baru dengan menemukan dan menceritakan kisah yang tak terhitung. Pikirkan tentang sudut yang belum dieksplorasi. Bawa pengalaman unik dan sudut pandang Anda sendiri ke dalam tulisan Anda. Berikan pembaca Anda twist yang tidak terduga yang akan menggairahkan mereka, melibatkan mereka, dan menginspirasi mereka untuk terus mengeksplorasi konten Anda.

Baca Juga : Travelahoi, Menyajikan Banyak Caption Traveling

Tips Fotografi Perjalanan untuk Konten yang Lebih Baik


Tidak ada blog perjalanan yang menginspirasi lengkap tanpa gambar menarik, itulah sebabnya setiap blogger perjalanan yang sukses selalu memiliki kamera mereka siap. Baik Anda memotret cerita foto, menambahkan konteks visual ke konten Anda atau ingin meningkatkan pengikut Anda di media sosial, lihat tips terbaik kami untuk mendapatkan bidikan terbaik di lokasi Anda berikutnya.

Sebelum Anda berangkat ke tujuan, dapatkan asuransi perjalanan dan pastikan Anda dan peralatan Anda dilindungi. Ingatlah untuk selalu membawa kamera dan peralatan kecil seperti lensa sebagai barang bawaan. Anda tidak pernah tahu kapan tas yang diperiksa mungkin hilang dalam perjalanan.
Bawa kartu memori Anda ke dalam dompet kartu alih-alih dibawa longgar agar tidak hilang atau rusak. Cadangkan semua foto yang Anda ambil dengan ponsel cerdas Anda ke sistem cloud seperti Dropbox sesering mungkin, atau kirim surel ke diri Anda sendiri. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghapus saat Anda pergi dan menghindari kehabisan ruang, dan memastikan foto Anda hilang jika ponsel Anda rusak atau hilang.

Manfaatkan 'jam ajaib' saat matahari terbit saat matahari terbenam. Tidak hanya kali ini menawarkan cahaya yang indah, tetapi juga akan ada lebih sedikit orang yang akan menghalangi bidikan Anda, terutama di pagi hari.

Berkreasilah dengan komposisi untuk membuat foto Anda lebih menarik dan menarik secara visual. Coba gunakan 'aturan pertiga', di mana Anda menempatkan subjek Anda dalam sepertiga dari frame, untuk mengambil gambar yang mencolok. Jika Anda memotret dengan ponsel pintar, aktifkan fitur kisi untuk membantu Anda menyusun bidikan Anda.

Rencanakan hal-hal yang tidak terduga dan selalu miliki kamera selama perjalanan Anda. Anda mungkin harus meninggalkan DSLR di hotel pada hari-hari yang Anda perlukan untuk bepergian, tetapi pastikan untuk memiliki kamera saku alternatif atau ponsel pintar untuk berjaga-jaga. Anda tidak pernah tahu kapan op foto yang bagus dapat muncul dengan sendirinya.

Ketika datang ke sudut, jangan takut untuk mencampuradukkan hal-hal. Menggerakkan kamera Anda lebih tinggi atau lebih rendah dari level mata, atau bahkan mencoba menemukan pandangan mata burung, dapat membawa foto Anda ke level berikutnya.

Saat menggunakan DSLR Anda, sebaiknya gunakan mode Aperture Priority saat memotret lanskap. Ini akan membantu Anda mencapai kedalaman bidang maksimum sehingga latar depan untuk latar belakang adegan Anda tajam.

Jika Anda bepergian ke lokasi yang memiliki kesempatan untuk mengambil air, berinvestasi dalam kasing kedap air atau unit perumahan kamera seperti Aquapac. Ini akan menawarkan perlindungan yang baik dan bahkan memungkinkan Anda untuk mengambil foto bawah air.

Saat menggunakan ponsel pintar Anda, selalu potret foto asli Anda dalam mode potret atau lansekap - bahkan jika Anda berencana untuk mem-Instagram foto Anda nanti. Mengatur ponsel Anda untuk memotret di dalam preset square berarti Anda terjebak dengan pemotongan itu. Memotong setelah foto diambil memungkinkan lebih banyak kesempatan untuk bermain dengan komposisi.

Jangan lewatkan gambar yang bagus. Abadikan momen cepat dengan cepat dengan mengetahui pintasan kamera ponsel Anda.

Saat menggunakan ponsel pintar Anda, ketuk layar penampil kamera Anda untuk mengubah fokus dan menyesuaikan pencahayaan.

Investasikan pada lensa sudut lebar dan teleskopik untuk meningkatkan minat pada fotografi perjalanan Anda. Anda dapat mengambil lensa clip-on untuk ponsel pintar yang relatif murah. Ambil lensa sudut lebar eksternal untuk mendapatkan close-up yang luar biasa. Jika Anda memotret menggunakan DSLR, gunakan lensa telefoto untuk menangkap potret lokal yang bagus sambil mengaburkan latar belakang yang mengganggu.

Bersihkan lensa Anda secara teratur. Semprotan garam dari garis pantai dan debu dari daerah perkotaan dapat mengaburkan lensa Anda dan menyebabkan gambar buram.

Tembak panorama dari sudut pandang yang indah, bukan dalam sudut lebar yang dapat membuat semuanya tampak kecil. Ponsel cerdas Anda kemungkinan memiliki mode panorama prasetel, jadi manfaatkan itu! Anda dapat membuat foto panorama Anda sendiri dengan DSLR dengan memotret beberapa gambar pemandangan dan kemudian menyatukannya dalam perangkat lunak pengedit foto saat Anda kembali ke rumah.

Bentang alam dan monumen adalah subjek fantastis untuk foto perjalanan - tapi jangan lupa untuk menyertakan orang dalam bidikan Anda! Orang-orang merespons dengan lebih kuat foto-foto dengan orang-orang di dalamnya, dan bidikan langsung penduduk setempat merupakan cara yang bagus untuk memberikan konteks pada gambar Anda dan menceritakan kisah yang lebih baik tentang tujuan Anda. Termasuk orang-orang di foto Anda juga dapat membantu memberikan rasa skala pada lingkungan.

Mengungkap Permata Tersembunyi Untuk Blog Terbaik


'Permata tersembunyi' adalah emas konten untuk blogger perjalanan. Bukan hanya karena menawarkan Anda kesempatan untuk mengalami dan menulis tentang sesuatu yang unik - tetapi juga karena itu dapat membantu konten Anda menonjol, dan meningkatkan kredibilitas dan pengikut blogger Anda. Blogger mana pun dapat menulis dan mengulangi tiga aktivitas teratas yang terdaftar di Trip Advisor ... mereka yang bekerja keras untuk menemukan sesuatu yang luar biasa dan tidak dikenal yang membangun basis penggemar yang benar-benar setia.

Mengungkap permata tersembunyi tidak selalu mudah - itulah sebabnya kami telah mengumpulkan saran-saran terbaik untuk membuat perjalanan lebih mudah.

Mengawasi Berita Lokal


Sebagian besar kota besar dan kecil memiliki koran online yang setara dengan surat kabar komunitas mereka, jadi lakukan sedikit penjelajahan selama penelitian pra-perjalanan Anda, lalu ambil kertas cetak ketika Anda pergi ke kota. Cari cerita tentang bisnis lokal, potongan pendapat dan kolom dari penulis lokal, kepulan tentang di mana sekolah lokal pergi pada kunjungan lapangan baru-baru ini, dan bahkan iklan. Apa pun yang penting bagi komunitas dapat memberikan petunjuk tentang permata yang mungkin diabaikan oleh wisatawan lain.

Tanyakan Jejaring Sosial Anda


Jika Anda sudah membangun jaringan di media sosial, beri tahu penggemar dan pengikut bahwa Anda akan mengunjungi lokasi baru dan tanyakan kepada mereka tempat apa yang mereka sarankan untuk check out saat Anda berada di sana. Jika pembaca Anda menikmati konten Anda, mereka akan lebih senang untuk menyumbangkan ide - dan dengan melibatkan mereka untuk petunjuk mereka akan lebih bersemangat untuk membaca posting Anda ketika Anda menulis tentang perjalanan Anda.

Masih membangun pengikut Anda? Jangkau penduduk setempat yang sudah membicarakan tujuan Anda berikutnya melalui Twitter dan tanyakan kepada mereka apakah mereka memiliki rekomendasi. Kemungkinannya adalah, jika mereka tinggal di kota yang akan Anda kunjungi, mereka akan memiliki ruang dalam di hotspot baru dan sedikit diketahui tidak tercakup di tempat lain.

Tanyakan Penyedia Akomodasi Anda


Demikian pula, jangan takut untuk bertanya kepada staf yang bekerja di hotel, hostel, atau tempat tidur dan sarapan Anda menginap di tempat favorit mereka, atraksi, restoran dan pasar. Mereka cukup berpengalaman dalam memberikan turis kurus di tempat-tempat paling populer untuk dikunjungi, tetapi tertarik dengan apa yang mereka sukai karena penduduk setempat dapat menemukan permata yang belum pernah ditulis orang lain.

Tinggalkan Kamar untuk Menjelajahi


Merencanakan rencana perjalanan Anda dapat membantu Anda menjejalkan sebanyak mungkin pengalaman dalam perjalanan Anda, tetapi sisakan sedikit waktu - baik itu satu jam, satu sore atau satu hari - untuk menjelajahi bagian kota dengan berjalan kaki. Hanya berkeliaran di tempat baru tanpa tujuan yang telah ditentukan dapat menawarkan perspektif baru. Itu juga dapat menghadirkan peluang besar untuk menemukan permata yang tidak disebutkan dalam buku panduan Anda. Nikmati langkah santai, jaga agar mata Anda tetap terbuka, dan jangan abaikan hal-hal yang sederhana. Kedai kopi kecil atau toko vintage atau museum komunitas yang dilewati oleh setiap pelancong yang menggunakan tas ransel bisa penuh dengan cerita yang menunggu untuk diceritakan.

Meningkatkan Jangkauan Anda Di Media Sosial


Ingin mendapatkan lebih banyak perhatian di blog Anda, meningkatkan jumlah pembaca dan pengaruh Anda, dan menciptakan platform yang loyal yang dapat Anda manfaatkan ketika menghasilkan uang dari konten Anda? Media sosial adalah ruang yang bagus untuk mendapatkan paparan dan berhubungan dengan orang yang tepat.

Masih banyak lagi yang bisa diceritakan Tips Mudah Agar Menjadi Travel Blogger, untuk hal tersebut saya sudahi sampai di sini ya.

Comments

Popular posts from this blog

Jual Blog Zombie Blogspot Eklablog

Cara Mudah Mengontrol Kadar Asam Urat Tinggi

Sejarah Solahart Mesin Pemanas Air