Cara Memulai Jadi Petani Digital

Cara Memulai Jadi Petani Digital

Hai, salam Petani Digital.

Saat ini saya sedang dalam proyek yang akan memakan waktu beberapa tahun untuk saya selesaikan. Saya memiliki peluang unik dan menarik dengan pertanian saya. Ini rumit dan menantang dan terus terang saya berjuang sedikit.

Saya mengambil pandangan jujur ​​tentang bagaimana saya menjalankan berbagai hal dan membagikan semuanya kepada Anda minggu demi minggu. Jika Anda tertarik untuk ikut dalam perjalanan, maka bergabunglah dengan saya di PetaniDigital.

Di sana Anda akan menemukan:

Anda Ingin Tahu Cara Memulai Pertanian?


Pertanian skala kecil hingga menengah menjadi semakin populer saat dunia gagal memasuki abad ke-21. Kurangnya koneksi ke tanah, hilangnya tujuan dalam karier kita saat ini (jika kita cukup beruntung untuk memilikinya), dan epidemi medis terkait makanan yang membuat jalan mereka di seluruh dunia menyebabkan orang-orang seperti Anda dan saya untuk melihat gaya hidup yang lebih pedesaan.

Sangat menyenangkan untuk berada di tempat kerja sambil melamun, atau di rumah berbicara dengan teman dan keluarga sambil minum bir, tentang semua hal yang ingin Anda tumbuhkan, bagaimana Anda ingin bekerja dengan tangan Anda, memelihara hewan, dan menjalani gaya hidup yang memuaskan. Sangat mudah untuk terbawa dalam fantasi tentang bagaimana kehidupan yang baik di sisi lain. Anda telah mendengar pepatah lama, "Anda tahu bertani itu kerja keras," dan, "Anda tahu, Anda tidak menghasilkan uang dari bertani."

Tapi kamu tidak peduli tentang itu. Anda akan memiliki rumah pertanian kecil yang indah, anak-anak Anda akan bermain tanpa alas kaki di padang rumput, dan Anda akan makan seperti raja di atas meja pertanian panjang Anda setiap malam sebelum Anda pergi tidur dengan lelah dan damai dari hari yang dihabiskan untuk melakukan pekerjaan yang berarti.

Ya tentu saja Anda suka mimpi itu! Siapa yang tidak mau? Saya ingin memenangkan lotre juga. Biarkan saya memberi tahu Anda berapa kali saya telah memainkan permainan, "Apa yang akan saya lakukan jika saya kaya?" Faktanya adalah, Anda tidak terlalu mungkin untuk mencapai lotere, dan Anda tidak akan memiliki impian yang sempurna tentang sebuah peternakan yang sedang Anda bangun dalam pikiran Anda. TAPI, dan ada tetapi, dengan kerja keras, keterampilan yang tepat, banyak hasrat dan tekad, dan sedikit keberuntungan, Anda bisa menjalani versi impian pertanian Anda.


Kebenaran Tentang Memulai Pertanian


Seorang teman petani saya memberi tahu saya saran yang dia berikan kepada semua orang yang bertanya kepadanya tentang memulai pertanian. "Jangan!" Jangan lakukan itu. Itulah yang dia katakan pada orang, setiap saat. Jika Anda mendengar bahwa Anda TIDAK boleh memulai pertanian, dan Anda berpikir pada diri sendiri, "Mungkin Anda benar, mungkin saya sedang bermimpi." Maka bertani bukanlah yang seharusnya Anda lakukan dalam hidup Anda. Sekarang, jika Anda berpikir kepada diri sendiri, "Itu adalah nasihat terburuk yang pernah ada. Tidak hanya saya akan menjadi petani, saya juga akan menjadi petani yang hebat. Tidak peduli apa pun yang diperlukan!" Maka teman saya, Anda seharusnya menjadi petani.

Memulai pertanian membutuhkan jauh lebih banyak daripada pengetahuan tentang cara menanam sesuatu. Ini membutuhkan keahlian yang beragam yang dapat menggabungkan beberapa pekerjaan paling membosankan dan monoton yang pernah Anda lakukan dalam hidup Anda. Daftar keterampilan yang diperlukan akan dibahas di bagian "Cara Memulai Pertanian" dari situs web Solusi Pemasaran Pertanian secara lebih terperinci, jadi saya tidak akan membahasnya di sini. Apa yang saya maksudkan, adalah satu hal yang Anda butuhkan di atas semua keterampilan lain, dan itu adalah gairah.

Bertani membutuhkan gairah. Tanpa hasrat Anda tidak memiliki apa-apa. Anda memiliki pekerjaan lain yang tidak Anda nikmati. Pergi bekerja untuk orang lain. Anda tidak akan menemukan kesenangan dalam pencapaian Anda, Anda tidak akan memiliki mata untuk apa yang dibutuhkan untuk memajukan bisnis Anda, dan Anda tidak akan peduli jika Anda berhasil atau gagal. Anda dapat mempelajari hal lain. Cara memperbaiki traktor, itu ada di buku. Cara mengobati penyakit tanaman tertentu secara organik, hubungi agen penyuluh. Masuki pembukuan keuangan, ikuti kursus tentang QuickBooks. Gairah, itu harus datang dari dalam.

Pertanyaan penting yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri adalah, "Apakah Anda bersedia membiarkan memulai bisnis menghabiskan setiap pikiran di kepala Anda (paling tidak) beberapa tahun?" Karena jika Anda ingin memulai pertanian, Anda harus memikirkannya sebagai memulai bisnis, bukan memulai pertanian.


Hitung harga riil memelihara ayam di padang rumput.


Saya beberapa tahun memelihara ayam broiler menguntungkan. Melalui tahun-tahun itu saya telah menyusun daftar periksa, buku pedoman, instruksi visual on-farm, dll ... Saya telah mengumpulkan semua dokumen itu untuk membantu Anda mengatur peternakan atau wisma Anda, memelihara dan memproses ayam Anda, dan membangun bisnis Anda.

Belajarlah lagi...

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memulai Bisnis Pertanian
Apakah Anda benar-benar ingin memulai pertanian? Jujur, saya harap Anda tahu. Dan saya harap Anda siap untuk itu. Sebelum Anda mulai mencari tanah, sebelum Anda mulai berpikir tentang rencana panen, catatan keuangan, pasar petani, atau bahkan di mana Anda ingin tinggal, ada beberapa langkah penting yang perlu Anda ambil pertama.

Beberapa langkah ini bersifat fisik dan beberapa mental. Memulai pertanian Anda akan menjadi perjalanan, yang harus Anda persiapkan. Pikirkan tahun pertama Anda memulai pertanian Anda sebagai tujuan. Anda tidak sabar untuk sampai ke sana! Namun, pertama-tama Anda banyak mengepak tas Anda, mencari tahu ke mana Anda akan pergi, pesan penerbangan, dan buat rencana perjalanan.

Packing Tas Anda


Beberapa hal yang ingin Anda masukkan ke dalam tas Anda akan bersifat filosofis. Saya dapat memberi tahu Anda apa yang saya lakukan, dan apa yang saya pikirkan. Melalui itu saya dapat memberi Anda beberapa panduan untuk diikuti, tetapi informasi dan aplikasi yang sebenarnya akan datang dari Anda.

Hal-hal lain akan menjadi pengalaman. Sekali lagi, saya bisa memberi Anda panduan berdasarkan pengalaman saya, dan pengalaman orang lain, tetapi eksekusi sebenarnya dari pengalaman-pengalaman itu akan datang dari Anda. Lagipula ini adalah perjalananmu.

Karena berapa lama halaman ini menjadi, saya telah membuat serangkaian halaman yang ditautkan dari halaman ini. Itu akan membantu Anda menjaga segala sesuatunya teratur, dan membuat informasi lebih mudah dicerna untuk Anda.

Buku Pertanian dan Buku Bisnis yang Direkomendasikan


Setelah Anda membaca semua informasi ini, atau jika Anda merasa bahwa Anda berada di luar titik ini (meskipun tidak ada salahnya untuk membaca kembali) jangan ragu untuk melanjutkan ke Halaman Sumber Solusi Pemasaran Pemasaran .

Pengungkapan penuh


Saya hanya bisa memberi tahu Anda apa yang berhasil untuk saya. Ini tidak berarti itu akan bekerja 100% tepat untuk Anda. Apakah saran saya berfungsi 100% atau 10%, yang penting adalah Anda mendapatkan SESUATU dari itu. Jika Anda menemukan diri Anda mendekati 10%, mungkin Anda tidak mengikuti saran saya, dan memodifikasinya agar sesuai dengan situasi Anda. Buka pikiran Anda, karena konsep inti berlaku untuk hampir semua bisnis kecil, bukan hanya pertanian.

Anda akan memiliki pertanian yang berbeda, Anda akan memiliki keuangan yang berbeda, Anda akan memiliki nilai yang berbeda. Saya tahu bahwa ketika saya memulai pertanian saya, saya akan membunuh untuk hal seperti ini. Ada sumber daya di luar sana di mana orang telah mengungkapkan informasi serupa, tetapi tidak cukup detail yang saya bahas di sini.

Baca juga : Petani Milenial

Juga, sumber daya ada di semua tempat. Saya melakukan yang terbaik untuk mengambil semua pengetahuan yang telah saya dapatkan selama bertahun-tahun dari berbicara dengan ratusan petani, mengunjungi puluhan pertanian, dan dari pengalaman saya sendiri di pertanian saya dan berbicara dengan profesional bisnis lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Jual Blog Zombie Blogspot Eklablog

Cara Mudah Mengontrol Kadar Asam Urat Tinggi

Sejarah Solahart Mesin Pemanas Air